RSS

Menguasai Mata Kuliah apa ya???

  Buat dibilang menguasai sih gak juga,, karena jujur aja aku masih belajar dan terus belajar, tapi ada beberapa mata kuliah yang aku sukai yaitu Multimedia,, berapa jam didepan komputer aku tahan buat ngeladenin multimedia walaupun, mata kuliah tersebut baru aku dapatkan pada semester ini. Salah satu alasan  aku menyukainya karena mata kuliah tersebut memiliki keahlian tersendiri multimedia pembelajaran bermanfaat membantu meningkatkan pemahaman siswa, mungkin salah satu alasannya adalah ketika menerapkan multimedia adalah proses pencarian inspirasinya… supaya bisa menarik.

saking sukanya dengan multimedia, ada yang harus berdjoeang sendiri membeli komputer, ngoprek dan belajar berbagai software untuk pengembangan.

Selain itu juga multimedia, sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak hanya bisa menikmati hasil karya orang lain, tetapi kita juga menghasilkan sebuah karya yang dapat dinikmati orang lain juga

0 komentar:

Posting Komentar